Iga Bakar Mantap di Sate Babi Johan
Makanan Paling Populer di jakarta
KerjaTerus.com - Selamat pagi, siang, sore, malam, shobat semua pecinta wisata kuliner di jakarta.. Kali ini Kerjaterus.com  ingin ngereview satu tempat terpencil di bilangan jakarta barat. Ternyata  di daerah jalan Pesanggrahan ada menu favorit dan menarik namanya (red: iga bakar) Wah berhubung Kerjaterus.com belum makan malem maka  diputuskan untuk memesan iga bakar tersebut. Dan karena memang merek tempatnya adalah sate babi maka tidak lupa Kerjaterus.com memesan sate tersebut pula. Tempatnya bernama Sate Babi Johan, alamatnya di jalan pesanggrahan sebelah sandwich bakar di stan depan wotie kedoya. Menurut plangnya, sate babi johan ini adalah cabang dari lokasi di Greenville.

Perlu diakui sewaktu menyiapkan iga dan sate tersebut, rasanya air liur udah mulai mau netes, aromanya euleeeh euleeeh, bener-bener bikin ngeces euy. Iga bakar yang hanya dibumbui kecap saja, terlihat simple namun koq aromanya sungguh menggugah nafsu Makan, Proses penyajian juga berlangsung cepat dan gak pakai lama..


 
Sate Babi Johan juga dapat dibungkus untuk disajikan dirumah bersama dengan keluarga tercinta. Semoga Tips dari KerjaTerus.com dapat membantu para tukang makan Jakarta untuk terus dapat ikut menikmati tempat-tempat enak yang ada di seputaran Jakarta dan sekitarnya.

untuk harga:
iga bakar Rp 25,000,-
sate babi Rp 3,500,- /tusuk

Baca Juga Kumpulan Berita Unik:
Baca Juga Aneka Kuliner di Indonesia:

Makanan Paling Populer di Jakarta


Aglio Olio Spaghetti
Kerjaterus.com - Ini sudah beberapa kali saya pergi makan kesana. Dan pesanan saya kemarin adalah Hawaiian Pizza, Aglio Olio Spaghetti with Chicken & Mushroom, dan Tiramisu.
Untuk pizza nya saya gak akan komentar banyak. Rasanya ‘lucu’ karena dia menggunakan nanas. Jadi ada rasa manisnya, tapi itu pizza. Mungkin untuk beberapa orang yang suka makanan manis, ini bisa memberikan suatu kesan tersendiri. Tapi untuk saya, biasa banget.
Aglio Olio Spaghetti, salah satu type spgahetti favorit saya selain alfredo. Rasanya pedes banget. Rasa Indonesia asli karena pedesnya gak mungkin orang eropa ataupun amerika akan suka. Tapi rasanya enak. Jangan lupa untuk nambahin Cheese Parmesan.
Dua makanan diatas biasa aja untuk restoran dengan kelas dan harga segitu. Tapi pas saya nyobain Tiramisu-nya… hm… Can’t say it with word…

Tiramisu
Suapan pertama begitu menggoda. Bikin mulut gak bisa diem untuk terus nikmatin kuenya. Teksturnya yang lembut ditambah saos cream dan cocoa powder bikin rasanya enak banget.
Untuk harga dari restoran ini lumayan mahal. Per orang makan bisa mencapai Rp 150,000.- untuk menu yang biasa-biasa aja. Tapi untuk Tiramisu-nya… Worth every penny.
Mereka juga ada penawaran khusus untuk jadi member. Lebih baik tanya langsung sama mereka.

Hawaian Pizza

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
 
Top