8 Polwan Ini Masuk Kategori Polwan Tercantik di Indonesia

KerjaTerus.com - Polisi memang terkadang bisa bikin kita merasa ngeri dan takut jika kita sedang menjumpai ketika bapak bapak polisi sedang melakukan razia motor. Rasa  takut itu di karenakan karena kita tidak memiliki perlengkapan dalam berkendara seperti:
Tidak punya SIM, tidak punya STNK, dan tidak tidak memakai HELM.

Namun, polisi yang ini bukan membuat kita takut, justru karena kecantikannya bisa membuat kita merasa sangat terpesona di buatnya. Penasaran seperti pasar ayu 8 polwan paling cantik di indonesia versi kerjaterus.com? 
dibawah ini ada 8 polwan cantik yang tengah populer di layar kaca dan di media internet pada saat ini. 
kira kira di antara ke 8 polwan ini siapa yang menjadi fans anda? tulis jawabannya pada kotak komentar di bawah

8 Polwan Tercantik Di Indonesia :
1. Briptu Eka Frestya
Image by: http://i.imgur.com

Briptu Eka Frestya mungkin adalah salah satu polwan paling populer di Indonesia. Wanita kelahiran Bekasi, 15 Juli 1988 ini dikenal publik sebagai presenter keadaan lalu lintas di salah satu TV swasta. Eka yang kini berdinas di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya memang memiliki wajah yang cantik dan sukses menjelma sebagai selebritis.

Eka memulai karir sebagai polwan di tahun 2006 saat berusia 18 tahun. Wanita cantik dengan senyum sangat manis ini rupanya memang sudah lama bercita-cita menjadi polwan. Dia awalnya ditempatkan di Direktoran Samapta Polda Metro Jaya lalu sempat di Polres Bandara Soekarno Hatta untuk menangani masalah TKI di Terminal 3 sampai akhirnya di NTMC Polri saat ini. Jika sedang tak bertugas, Eka hobi mendaki gunung dan bermain ski. Sudah punya pacar belum ya?

2. Briptu Dara Intan

Seperti bagian NTMC Polda Metro Jaya selalu dipenuhi oleh polwan-polwan cantik bak selebritis. Salah satunya adalah Briptu Dara Intan. Dara kerap kali dikenal oleh publik saat melaporkan keadaan lalu lintas di kawasan Jakarta dan jalan-jalan lainnya di beberapa kota besar Indonesia. Bahkan Dara juga sering turun ke lapangan saat mengawal aksi demo. Cantik dalam seragam kepolisian, Dara juga begitu mempesona saat berpakaian bak wanita biasa. Bahkan mungkin diabisa menjadi model iklan.

3. Bripda Hilda Nurmala
Image by: www.timlo.net
Bripda Nurmala Hilda menjadi salah satu polwan cantik yang sepertinya membuat segar lingkungan kepolisian Bandung. Kerap kali dipanggil dengan nama Lala, dia rupanya sering menjaga aksi demo di daerah Bandung. Lepas dari kesibukannya, Lala rupanya juga sering terlibat dalam beberapa sesi foto dan kerap memposting fotonya di jejaring sosial yang membuat Lala seperti selebritis. Tangguh di lapangan, manis saat sedang bersantai!

4. Brigadir Avvy Olivia

Brigadir Avvy Olivia adalah salah satu srikandi cantik kepolisian Indonesia yang juga bertugas sekaligus rekan kerja Briptu Eka Frestya di NTMC Polri. Selain cantik, Avvy juga dikenal akan kecerdasannya saat berbicara. Avvy sendiri mulai menjadi polwan semenjak tahun 2002 di Polda Metro Jaya. Dia pernah bertugas di Polres bandara Soekarno Hatta dan menjadi pramugari Polri sampai tahun 2007. Avvy rupanya pernah menjadi pendamping pejabat kelas dan berkeliling Indonesia lewat udara. 

5. Annisa Prima Silsilia
Image by: http://ciricara.com
Pada tahun 2012 silam. nama polwan cantik Annisa Prima Silsilia langsung populer di kalangan pengguna dunia mayayang memuji kecantikannya. Ada yang menyebutkan jika Annisa ialah polwan yang bertugas di daerah Bandung karena wanita cantik ini berasal dari Garut. Meskipun begitu Annisa sepertinya belum meraih popularitas seperti rekan sejawatnya. Namun kamu setuju bahwa Annisa memiliki wajah yang cantik kan? Apakah ada yang berharap ditilang olehnya? 

6. Ipda Keisha

Salah satu polwan tercantik di Polda Metro Jaya yakni Briptu Eka Frestya mengakui bahwa ada lebih dari 4 polwan di tempatnya bekerja yang rupanya juga ternyata memiliki wajah tak kalah cantik dengannya. Salah satunya ialah Ipda Keisha. Keisha memiliki pipi yang chubby dengan kedua mata bulat yang membuatnya tampak manis sekaligus cute. Mungkin wajah cute-nya itu bisa membuat beberapa penjahat rela ditangkap.

7. Iptu Eny Kuswidiyanti Regama

Namanya adalah Iptu Eny Kuswidiyanti Regama. Dalam daftar jajaran polwan tercantik mungkin Eny bisa dianggap yang paling senior karena sudah menginjak usia 40 tahunan. Namun senyumnya yang terkembang alami dan rambut pendeknya membuat Eny selalu terlihat segar dan tampak muda. Eny sendiri memulai bekerja di kepolisian pada tahun 1991 di bagian Hankam. Pada tahun 2000-2007 dia pernah berdinas di Polri dan semenjak 2009 dia dipindahkan ke Korlantas. Mencicipi bekerja di istana negara juga pernah dialami oleh Eny yang membuatnya menjadi polwan yang tak bisa dianggap remeh. 

8. Ipda Tika Pusvita Sari

Wanita kelahiran Medan, 12 April 1990 ini bernama Tika Pusvita Sari. Semenjak sekolah, Tika rupanya sangat berhasrat menjadi polisi dan semenjak lulus SMA di tahun 2007 dia langsung masuk ke Akademi Kepolisian Semarang. 3,5 tahun kuliah, Tika lulus di tahun 2010 dengan pangkat Ipda. Tika langsung ditempatkan ke Polda Metro Jaya sampai pada Februari 2011 dia dipindah ke Polres Metro Jakarta Pusat. Kini wanita yang hobi menonton film ini menjabat sebagai Kepala Sub Unit Kriminal Umum.

Bagaimna, cantik cantik kan polwan anak bangsa di atas?  semoga generasi penerus bisa ada lagi polwan polwan yang cantik seperti mereka. selain polwan polwan cantik,  anda juga bisa baca artikel yang sebelumnya yang tak kalah menarik. yaitu 7 atlit paling cantik dan seksi di dunia  yang sempat menjadi berita segar di seluruh dunia.

0 0 komentar: